Minggu, 02 Februari 2014


Mengapa sastra? Sastra adalah untuk berdakwah. Salam dan sastra tidak dapat dipisahkan. Karena berdakwah itu adalah suatu keindahan.
SASTRA MENYATU DENGAN DAKWAH.
Tulisan yang baik adalah tulisan yang dari hati. Karena akan sampai ke hati.
Butuh penghayatan ketika menulis novel dan pemahaman.
“Bagaimana keseharian Kang Abik? Pesan untuk penulis pemula? Karya terbaru?” tiga pertanyaan untuk Kang Abik, dan sungguh sang moderator sangat baiknya lagi dan lagi saya berkesempatan untuk bertanya.
Kesehariannya sama seperti yang lainya. Pesan dari kang Abik adalah sempatkan menulis, membawa bacaan. Dan adakan deadline harinya. Dan in sha Allah kang Abik akan menerbitkan karya selanjutnya. Dan sebagai manusia harus memiliki Ulumul Himah (Cita-cita mulia).
Bayangkan prestasi besar! Semoga Allah mengabulkan!” pesan dari Kang Abik yang masih terdapat dalam hand book.




Aslinya tulisan gw bagus, cakep. Ini mah buru-buru aja. Nulisnya juga sambil merhatiin di depan :P
08.12 WIB
Serang, 3 Februari 2014
Dalam damai, alunan surat at takwir.


*penjelasan dan pemaparan Kang Abik sungguh panjang dan sangat jelas. Saking menyimaknya, saya hanya menuliskan point-pointnya yang dirasa penting. Sungguh, pemaparan pentingnya SASTRA, DAKWAH, ISLAM dijelaskan dengan sangat lembut dan dibuka pemahaman, menerawang jelas oleh kang Abik. Dan, maaf saya belum bisa menyampaikan sehebat kang Abik. Itu hanya sisa-sisa tulisan di hand book saya. Maafin ya ya ya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016