Sabtu, 05 Januari 2013

Yang merasa Aktivis Dakwah ROHIS & LDK.. dan suka atau mau Menulis.., UNTUK BERBAGI.. MENGINSPIRASI.., Ayoo ikut Kegiatan ini :)

Undangan untuk Pelajar & Mahasiswa Muslim, untuk:
Penulisan Buku Bersama (Antologi) dengan judul “BERKARYA UNTUK DAKWAH DAN INDONESIA” bersama Fery Muhammad

Rancangan Buku “BERKARYA UNTUK DAKWAH DAN INDONESIA” akan dicetak terbatas yang kemudian akan dibuatkan e book nya untuk bisa dibaca teman-teman Aktivis Dakwah yang lain.. tujuan Buku ini (nantinya) untuk Bebagi Semangat & berbagi inspirasi.. bahwa kita tidak sendiri dalam berkarya, untuk dakwah, dan Indonesia..

Tema yang difokuskan dalam tulisan ini adalah SEMANGAT berdakwah teman-teman, baik Aktivis ROHIS, aktivis LDK, atau Remaja Masjid & ORMAS Islam lainnya, Pengalaman & kesan-kesan teman2 dalam berupaya menjalankan DAKWAH di komunitasnya masing-masing.. kira-kira ada gambaran tidak ya.. akhi/ukhti ?? : )

Yang tertarik, silahkan menulis artikel dengan tema “BERKARYA UNTUK DAKWAH DAN INDONESIA”. Panjang artikel sekitar 3-4 halaman kwarto dengan font 12, spasi 1,5. Artikel (awal) selambatnya masuk ke redaksi tanggal 10 Februari 2013 (Masih lama kan.. :). ). Dikirim ke email : fery.muhammad@gmail.com atau di pesan fb Fery Suryaglobal atau Fery Muhammad.

Keterangan: Artikel yang masuk dan terpilih (sekitar 15 artikel) rencananya akan diterbitkan bersama tulisan Fery Muhammad. Bagi yang tertarik dengan Penulisan Antologi bersama ini juga dapat sharing (konsultasi) menulis dengan Fery Muhammad, Gratiss. Artikel yang masuk akan dibaca, dikoreksi, dan diberi arahan perbaikan, sehingga mungkin akan mengirim email 2 atau 3 kali, yang penting, artikel awal sudah dikirim sebelum tgl 10 Februari 2013.

Artikel yang nantinya diterbitkan masing-masing akan diberi hadiah menarik berupa uang Rp.50.000.- & 3 buah Buku Motivasi Bisnis (senilai Rp.50.000.-) karya Fery Muhammad & Bpk. Wasi Darmolono

Account FB Tentor: Fery Suryaglobal atau Fery Muhammad, HP 081 328 021 262

Acara ini dipersembahkan oleh: SABILA Press & Fery Muhammad

Trik Menulis artikel 
TEMAN-TEMAN yang dicintai Allah dimanapun kalian berada..
Mungkin kalian masih ingat saat Belajar B.Indonesia dulu, kita disuruh mengarang sebanyak 3 halaman bisa selesai dalam 2 jam.. untuk Penulisan Antologi bersama ini batas akhirnya masih lama : ), tgl 10 Februari 2013, jadi sekali lagi untuk menulis ini waktunya lama, masih 1 bulan maning.. he he.. : ).. Jadi yuk ikut Project ini, dan berikut sedikit cara menulis…

Saya tunggu karyanya..: )

0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016