Selasa, 15 Januari 2013



Majulah wahai mujahid muda
Dalam satu cita tegak keadilan
Singkirkan batas, satukan kata
                Berdendang dalama alunan syahdu penuh cinta untuk penurus bangsa. Dalam senyumnya adalah penawar obat kami, berawal lelah akan berujung indah. SOSMAS, departemen yang selalu membelai halus terhadap generasi bangsa, tiadalah lelah dan jemu untuk berbagi kasih untuk para adik yang penuh semangat membara. Bukti wujud bakti terhadap Negara yang semakin rapuh cinta dalam pendidikan.
                Hanya menginginkan senyumnya,
                tawa lepasnya,
                mimpinya,
                hingga berwujud nyata bukan asa belaka..

               Melalui ide kreatif mereka, cita cinta mereka terhadap negeri  ini adalah semangat juang kami yang tidak akan pernah usang  hingga melihat mereka tumbuh besar. Mungkin saat ini mereka adalah bocah ingusan yang sedang bermain dengan mimpi-mimpinya,  bocah yang gemar bertanya tentang cartoon, yang tak bosan bermain ular  tangga, petak umpat, biarkanlah mereka menikmati masa indah yang tidak akan terulang.  Di  30 atau 40 tahun ke depan mereka adalah pemimpin yang menyampaikan jeritan rakyat .

Meneriaki pemerintah dzalim!

Intelekutal dengan analisis tajam yang membangun peradaban bangsa ini!

Merekalah, sel-sel baru pengganti ketika kejayaan diri mulai tiada,

Yaa.. mereka adalah tubuh kokoh dengan ide-ide indah untuk negeri penuh kasih..


Bogeg.
            Tempat bersejarah yang tiada termakan waktu dalam benak, yang selalu menjadi degup kencang jantung ini, mengingat kenangan indah bersamanya, dan kenangan itu akan selalu terajut dalam setiap uluran tangan tulus ini untuk bercinta bersama bogeg.
            Sudut desa yang tidak begitu jauh dari ‘bumi perjuangan’ melukiskan harapan-harapan cinta untuk negeri, negeri kuat berjiwa rapuh. Tapi, bersama bogeg, kami yakin genarasi itu akan tumbuh terus berkembang hingga semangat juang itu tidak mengurang. Semangat yang tiada henti untuk menguatkan Indonesia yang semakin rapuh.
Ini hanya titik wujud cinta kami untuk adik-adik manis.
           Uang ongkos kami tidak sebanding dengan semangat adik-adik bogeg yang haus ilmu, kasih kami tidak seberapa dengan rasa penasaran terhadap islam yang cantik, keringat kami bukanlah apa-apa dibanding dengan raut wajah penuh cinta untuk menggapai cita. Karena senyum, tawa, tanya adalah penawar jarak dan lelah yang menghasilkan uratan indah penghilang masalah.
           Bercinta bersama bogeg, tiada masa yang akan menghapus dalam jejak dan untaian cerita indah, karena kisah itu akan berlanjut tak akan terputus, karena kami cinta mu! Cinta bogeg! Cinta Banten! Cinta Indonesia!
             Karena kami yakin, mereka adalah pemimpin tangguh pada masanya!
Bercinta bersama bogeg, tiada kata selain kasih penuh indah.
Teruslah bersemangat dalam balutan lelah, karena lelah itu akan bergantikan indahnya jannah!

*sebuah catatan sangat sederhana dari orang biasa Annisa Sofia Wardah yang belajar Menginspirasi.
Note ini untuk semua pembaca spesial untuk dept.SOSMAS, semoga semakin bersamangat. Semanggi ya ikhwahfilah! semoga Allah menguatkan bebahumu..!!
karena anak-anak adalah segalanya(secara PGSD hehe)


pojok Darlu Irfan,
dalam nada kasih anak
Jumat, 29 Juli 2012
22.40

0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016