Kamis, 03 Mei 2012


Jatuh Cinta dengan Olahan kata
                Explorasi visi-misi bakal calon ketua umum KAMMI komisariat UNTIRTA, 9 Februari 2012 merupakan catatan sejarah baru dalam hidup seorang Annisa Sofia Wardah. Bagaimana tidak? Seorang bocah yang dini mengenal KAMMI bersanding duduk dengan orang-orang hebat yang sudah lama merasakan getirnya perjuangan KAMMI, sedangkan seorang Annisa?
                Setuju perkataan ka Jaka, tentu tidak ada yang menginginkan duduk di depan sambil mengutarakan visi-misi, tapi hal itu merupakan totalitas. Dalam Benakku totalitas adalah wujud dari orang yang bermanfaat. Walaupun diri ini  belum bisa memberikan aksi yang nyata untuk KAMMI UNTIRTA, setidaknya wujud untuk belajar bertotalitas itu selalu membara dalam diri.
“Sebelumnya, banggalah menjadi keluarga besar KAMMI.
Karena KAMMI adalah orang-orang pemberani,
Yang siap dicaci dan di maki”
                Jantung berdegup kencang, tatapan panelis begitu tajam. Tapi, entah mengapa kata-kata sederhana itu bergemuruh dalam pikiran, dan segera ingin dilontarkan pada khalayak yang mengisi ruangan auditorium. Kata-kata yang sungguh sederhana, tapi bagiku bermakna dahsyat. Karena tersimpan banyak pengalaman yang menggelora dalam pemikiran. Sungguh, ada rasa bangga juga cinta dengan olahan kata sendiri.
               

0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016