Sabtu, 26 Oktober 2013

Pada pagi yang sejuk, embun yang sudah membasahi dedaunan dan seisinya. Dan sinar matahari yang mengetuk dengan ramah. Hari minggu yang semoga penuh berkah terutama untuk pengantin baru
Kak May
&
Mas Eko

“Seorang laki-laki, tumbuh dengan penghargaan karena penghargaan secara langsung membangun sisi kepribadiannya. Seorang wanita tumbuh dengan komunikasi, karena komunikasi secara langsung membangun sisi kewanitaannya”
26 Oktober 2013, adalah hari bersejarah untukmu kak. Memenuhi separuh imanmu, berikrar penuh untuk lelakimu, bertaat penuh untuk orangtua barumu. Saya yakin, 24 jam yang lalu dirimu sibuk dengan kosmetik dan gaun pengantin terlebih lagi rasa yang tak tentu.
Adalah kak May, sosok muslimah negarawan yang baik hati namun tegasnya setengah mati, ucapannya tak pandang, sekali ingin berucap diucapkan saja, sungguh berbeda denganku harus mengunyah secara baik apakah perkataan itu manyakiti orang lain ataua tidak. Sosok yang menjadi inspirasi bagiku untuk bisa tegas, akhwat lemper (lembut perkasa).
Adalah Kak May, yang mengajari tentang kemandirian, galak di jalanan. Dan kemarin, pasti sungguh lembut di pelaminan seraya memasang senyum yang penuh kebahagian. Dan timbul rasa bersalah ketika raga ini tidak bisa hadir menjadi saksi suci dirimu kak. Sungguh, ada berbagai amanah yang tidak bisa ditinggalkan PPLK, pelantikan pengurus KAMDA Serang, mengajar bimbel. Harap maklum ya kak, semoga doa dari seorang Anis bisa sampai dan berpengaruh pada kehidupan mu kak, doa yang sederhana semoga penuh makna.
"Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika, wa jam'a bainakumaa fi khair"
Dan semoga..
Ada cinta dalam kata
Ada cinta dalam canda
Ada cinta dalam perhatian
Ada cinta dalam pengertian
Ada cinta dalam bilik-bilik rumah
Ada cinta dalam hadiah
Ada cinta dalam ingatan
Ada cinta dalam pintu-pintu ilmu
Ada cinta dalam hiburan
Ada cinta dalam perjalanan
Ada cinta dalam kecemburuan


(Selamat ya kak Maydina, mohon maafkan adikmu yang raganya belum bisa hadir)
Semoga tulisan semeraut ini mewakili akan janji dan rasa rindu pada dirimu kak J
Minggu, 27 Oktober 2013

Dalam alunan al mutafifin.

1 komentar:

  1. Anissssssss miss u, iiihhh romatis bgt deh kamu <3 , makasih yah sayang untuk segala-galanya, buat kak kamu menulis di blog inimadalah kado terindah dear, semoga Allah merahmati mu dan memberikan kemudahan dalam setiap usaha mu, dan satu lagi semoga dek Anis yg chubby*uppps hehehe di dekiatkan jodohnya dan di berikan pasangan dunia akhirat, aamiin love u

    BalasHapus

Anis Sofia © 2016