Jumat, 07 Agustus 2020


Perjalanan oreintasi ini cukup kembali untuk belajar membuat strategi, bagaimana menyimak video mengenai ruang-ruang di Ibu Profesional begitu beraneka ragam sehingga harus pandai mengatur waktu. Padahal hanya berkutat dengan pekerjaan rumah tangga dan belum ada anak yang menemani, tapi kesulitan untuk datang di waktu founditalk yang diadakan. Tidak apa-apa ya Nis, terpenting kamu masih bisa menyimak pelajaran, menyerap semangat yang disampaikan oleh para Suhu. Semoga ini menjadi pembelajaraan untuk benar-benar mengatur waktu dan strategi agar bisa meningkatkan dan mengaktualisasi diri. 

Di penjurusan nanti, aku ingin mengikuti Insitutut Ibu Profesional, mengikuti kelas Ibu Sayang, harapannya bisa menerapkan materi berupa komunikasi produktif terhadap suami, mengetahui cara mendidik anak, dan masih banyak lainnya. Tentunya menjadi tantangan tersendiri, insayallah dengan tekad yang kuat dan restu suami pasti setiap pembelajaran bisa dilalui dan tentunya harus diamalkan ya Nis!

Selanjutnya ingin ikut komunitas Rumbel berupa literasi, eh tapi untuk yang satu ini masih mencoba memantapkan hati, masih mencari informasi, agar tidak terbawa nafsu saja tapi pelaksanaanya kewalahan!

Semoga Allah mampukan! Jika berhasil, itu bukan karena kemampuanku, tapi atas Ridho-Nya, oke oke ingat itu ya Nis!


0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016