Jumat, 09 November 2012


Oh Habib!!!

Prise be to Allah the lord of the universe..
Atas kuasanyalah, Allah memberikan nikmat akan malam yang indah. Malam, yang berhiaskan bintang, hembusan angin kedamaian kesejukan dan  nikmat terbesar bisa duduk bersama orang shalih.
Subhanallah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Rabb..
Tabligh Akbar, yang sudah sangat semangat diniatkan jauh-jauh hari untuk mengikutinya, sempat diguncang oleh setan berwujud galau. Biasa, mahasiswa tak pernah terlepas dari tugas,  terlebih lagi PGSD bisa dikatakannya sistemnya masih gaje. Hemmm ya harus di nikmati, dan biiidznillah, bismillah..

Berangkat, dan subhanallah, Allah memberikan rasa sayangnya. Berawal dari keberangkatan dari kampus untirta, telat atau sangat telat, karena saling menunggu, hmm termasuk penulis jadi bahan tungguan hehehe..

Perjalanan dalam bis, aku lalui dan ku santap dengan rasa ngantuk derajat tingkat internasional, agak risih dan malu sih soalnya kawatir dilihat oleh ikhwan *huhhh pede :P
Ya, inilah Anis akhirnya tidur dengan manis.  Selama dua jam perjalanan di tempuh dengan menggunakan bis kampus. Sesampai disana sudah berlangsung selama satu jam. Basah, itulah efek atas turun rahmatnya, walau duduk dengan agak basah, ya harus tetap semangat!
Tema kali ini adalah Rasulullah! Subhanallah terkagum-kagum akan keilmuan habib munzir, the first time bertemu dengan habib munzir *habibnya mah di atas panggung, karena banyak pisan dah jamaahnya, yo wis lihat habib dari layar tancep dah, romantiskan? hehe, disampaikan dengan cakap akan sosok memposnan. Jadi, malu  dan kontemlpasi, karena anis sebagai umat Rasulullah, belum sepenuhnya sayang ini untuknya, astagfirullah.
Allhuma shali ‘ala syaidina Muhammad..
Sungguh malam ini ditegur, maafkan ya Allah.
Sungguh acara yang berkah, selain gratis ongkos keberangkatan, juga mendapatkan makan gratis, buah-buahan gratis dan ukhuwah baru. *hehe maklum masih pengacara (pengangguran banyak acara)
Subhanallah, bisa berkenalan dengan teh Lala, wanita shalihah dari istri kiyai. Sungguh, kaget! Mahasuci Allah yang telah mempertemukannya. Sangat penasaran akan kisah pertemuannya, tapi  ya keponya belum kejawab L
“ Kita sering galau, risau, karena kita cinta fatamorgana. Insyallah dengan ada acara ini membuat rasa sayang ini semakin tinggi untuk Nya. Kalian, laskar Rasulullah, aamiin. Bilal biasa aja, tapi dia mulia karena mencintai kekasih Allah” pesan suami teh Lala. Pak kiyai, melepas kita dengan pesan yang menyejukan.
::   Minggu, 4 November 2012
Di tulis sepanjang perjalanan pulang di bis kampus merah marun, kemudian tidur :D (maklum efek bergadang tugas). bukan bermaksud curhat ya :D apalagi ngeksis, hanya ingin berbagi saja, bahwa banyak orang hebat di luar sana yang sangat menginspirasi!

0 komentar:

Posting Komentar

Anis Sofia © 2016